Total Pageviews

Tuesday, April 7, 2015

Jasa SEO Terbaik di Jakarta - Cara Menempatkan Keyword dalam SEO

Top rank Indonesia adalah Konsultan Internet Marketing Company di Indonesia yang terdiri atas praktisi Internet Marketer yang menggabungkan Teknik – teknik SEO. Untuk mengetahui lebih lanjut teknik – teknik yang digunakan dalam SEO menurut TOP Rank Indonesia, Silahkan klik
Top Rank Indonesia adalah Jasa SEO Terbaik di Jakarta yang telah membantu banyak pemilik bisnis dari berbagai jenis industry mulai dari Distributor, Wholsale, Retail, konsultan, rumah sakit, Coaching, Slimming Center, Trainer, Franchise, Speaker, Golf, Restoran dan masih banyak lagi lainnya.
Visi dari JasaSEO Terbaik di  Jakarta ini adalah membantu sejuta pengusaha Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya melalui internet.
Diartikel ini kita akan membahas sedikit bagaimana cara menempatkan kata kunci / keyword dalam SEO.
Menempatkan kata kunci dalam setiap artikel memang direkomendasikan dalam ilmu seo. hal ini di harapkan supaya postingan yang kita buat tidak sia-sia dan bisa masuk halaman pencarian. bila anda terlalu masih bingung silahkan rujuk ke halaman cara membuat judul postingan. sebab sebelumnya saya sudah membahas disana. saya harap anda tidak bingung dalam tutorial menempatkan kata kunci pada artikel kali ini. silahkan simak dengan seksama dan silahkan anda terapkan bila sudah jelas dalam postingan ini. berikut ini cara yang tepat untuk Menempatkan Kata Kunci Dalam artikel.

1.Tempatkan kata kunci di tag heading
Walau pun ini terkadang saya sendiri tidak suka untuk dengan atribut Tag Heading, beberapa pakar seo menyarankan hal ini. tag heading sering kita kenal dengan istilah H1 sampai dengan H6 atau bisa seterusnya. mesin pencari hanya menganggap tag heading sampai dengan H6 saja. karena semakin besar nilai angka “H” maka akan semakin tidak di anggap, untuk hal inilah kenapa tag heading terkadang saya sendiri kurang begitu suka. yang perlu anda perhatikan saat menggunakan atribut heading adalah:
·         jika menggunakan Tag Heading masukkan kata kunci anda.
·         Tidak di sarankan untuk menggunakan H1 lebih dari satu kali dalam artikel.
·         Jangan menempatkan TAG Heading jika memang tidak relevan

2.       Tempatkan Keyword pada Permalik
Untuk yang kedua untuk menerapkan keyword hanya pada permalink. usahakan permalink tidak terlalu panjang, gunakan permalink sebagai salah satu link yang ramah dan tidak terpotong. permalink ini sangat penting sebab pengunjung dan mesin pencari menggunakan permalink sebagai rujukan mereka. untuk itu menempatkan keyword dalam permalink sangat di sarankan.

3.       Menempatkan Keyword dalam Artikel

Berikutnya untuk mendapatkan nilai banyak untuk mesin pencari langkah yang baik adalah dengan menempatkan keyword dalam artikel. dalam hal ini sebaiknya setiap paragraf yang anda tulis selalu menggunakan kata kunci. dan untuk mendapatkan nilai lebih pada paragraf pertama usahakan untuk menulis minimal 100 kata dan maksimal 300 kata dan tempatkan beberapa keyword dalam paragraf tersebut, baru kemudian menempatkan keyword dalam paragraf kedua adan seterusnya.

No comments:

Post a Comment