Total Pageviews

Thursday, June 4, 2015

Memenangkan Persaingan Di Mesin Pencari

Top Rank Indonesia Jasa SEO  -  Bagi yang belum familiar, SEO adalah teknik optimasi untuk mencapai posisi ranking yang terbaik di mesin pencari khususnya Google, pada saat orang melakukan pencarian kata kunci yang sesuai dengan produk BISNIS kita. Misalkan kita mempunyai bisnis jual beli mobil. Bayangkan betapa asyiknya jika website kita berada di halaman 1 saat orang mencari kata kunci “mobil bekas di Semarang” atau “jual mobil di Semarang”. Tingkat konversi penjualan dari mesin pencari biasanya cukup tinggi, karena mereka yang mencari biasanya ada niatan membeli.
Tapi perlu dimengerti Google secara rutin mengupdate algoritma pencariannya. Mereka terus memerangi teknik-teknik SEO yang tidak sesuai dengan guideline mereka, biasanya disebut dengan black hat SEO. Untuk itu strategi SEO harus senantiasa diupdate untuk menyesuaikan dengan update yang ada. Pastikan kita menggunakan teknik yang benar (white hat) agar terhindar dari hukuman/penalti Google pada saat adanya update algoritma yang baru.
·         OPTIMALISASI SCHEMA MARKUP
Setelah google resmi menghapus author markup dari hasil pencarian. kini strategi seo melirik pada penerapan schema markup yang di usung oleh schema.org yang menjadi salah satu organisasi rujukan beberapa mesin pencari di internet. untuk itu bila web dan blog anda yang belum menerapkan schema markup dengan benar untuk strategi seo 2015 ini sudah waktunya untuk membenahi semua kesalahan data struktur yang berada di halaman web dan blog anda. karena mesin pencari atau search engine untuk sekarang ini akan menampilkan website kita di hasil pencarian berdasarkan hasil tangkapan mereka. semakin baik struktur yang terdapat pada web dan blog anda maka akan semakin baik juga hasil indeks dari mesin pencari. inilah kenapa schema markup menjadi salah satu strategi seo di tahun ini.
·         KONTEN BERKUALITAS
Sampai saat ini konten berkualitas masih menjadi raja untuk semua strategi seo. sebab google sendiri mengatakan bahwa konten yang di tulis berdasarkan kaedah seo dan kaya dengan informasi selalu menjadi prioritas utama bagi mesin pencari, jadi jangan heran jika ada konten yang berkualitas bisa langsung melejit ke halaman pertama dengan tempo yang lebih singkat. konten berkualitas bukan di bangun dengan beberapa kesalahan dengan memperbanyak keywords dan konten berkualitas tidak dibangun hanya untuk mesin pencari saja, namun lebih fokus pada informasi untuk pengalaman pengguna. inilah kenapa konten berkualitas selalu berkedudukan tinggi di hasil pencarian.
·         BANGUN OTORITAS DOMAIN

Sampai saat ini strategi seo ini masih mempunyai nilai yang sangat baik, semakin tinggi otoritas domain yang kita bangun maka semakin tinggi pula nilai web dan blog kita. sebenarnya bisa saya bilang bahwa otoritas domain ini menjadi salah satu ukuran atau barometer web dan blog kita setelah di hapusnya page rank google. banyak pengamat seo mengatakan bahwa ukurun dari popularitas situs, kini bisa dilihat dari otoritas domain mereka setelah google resmi menghapus page rank. yang artinya tidak ada pilihan lain untuk ukuran seberapa baik situs tersebut hanya bisa di lihat dari DA dan PA 

1 comment:

  1. tampilkan iklan bisnis anda di halaman satu google dalam hitungan jam cuma 150ribu www.iklangoogle.info #iklan #adwords

    ReplyDelete