Untuk setiap bisnis lokal, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memerangi
dan bahkan menjadi sukses di pelapukan terendah musiman volume pencarian lokal.
Ambil beberapa isyarat dari industri bawah ini, yang menggunakan perencanaan
dan solusi kreatif untuk menghindari penurunan.
1. Rencana SEM Kampanye Dini
Ada sekitar 15.000 peternakan pohon Natal saat ini
beroperasi di Amerika Serikat. Jauh dari menjadi "satu bulan per
tahun" bisnis, sebuah peternakan pohon Natal membutuhkan perawatan
sepanjang tahun dan memberikan penghasilan baik sebelum dan sesudah liburan.
Misalnya, orang ingin karangan bunga segar dan dekorasi meja untuk
Thanksgiving. Buah pinus adalah barang besar sebagai kayu bakar untuk perapian
dalam ruangan dari November sampai Maret kanan (dan bahkan lebih lama
tergantung pada tempat Anda tinggal).
Banyak peternakan pohon yang dibentuk untuk memungkinkan
orang untuk pre-order pohon mereka pada awal September, atau untuk membeli
sertifikat hadiah setiap saat sepanjang tahun. Petani pohon pintar akan sudah
memetakan pemasaran mesin pencari (SEM) kampanye selama hari-hari terik musim
panas, dengan batch ekor panjang kata kunci tertentu yang akan membawa
pelanggan lokal ke halaman arahan mereka untuk mengambil keuntungan dari diskon
awal dan takeaways.
2. Optimalkan Halaman Arahan Anda
Ada sekitar 17.000 tempat tidur & sarapan penginapan di
seluruh negeri. Banyak dari mereka bergantung pada musim liburan, seperti ski
musim dingin di Colorado atau memancing musim panas di Missouri. Ada potensi
besar untuk SEM lokal yang dapat menjaga penginapan ini beroperasi di sepanjang
tahun merah. Jika Anda memiliki musiman B & B, pastikan halaman arahan Anda
corong penjualan (pemesanan makna) dengan menawarkan off-season saran bahwa
penduduk setempat akan pergi untuk, dari bulan madu kedua untuk akhir pekan
dari anak-anak.
3. Google adalah bisnis saya
Preparers pajak biasanya bekerja jadwal sibuk dari Januari
hingga April. IRS memperkirakan pengembalian rata-rata di 2015 akan menjadi
sekitar $ 3,295.00, dan semua orang ingin pengembalian dana mereka kembali
dengan cepat. Tapi setelah terburu-buru itu, preparers pajak masih terus
melakukan bisnis, sering dengan janji saja. Google Bisnis saya adalah cara yang
bagus untuk membiarkan basis pelanggan lokal tahu Anda masih terbuka untuk
bisnis selama musim luar musim sibuk Anda.
4. Jangan Lupakan Media Sosial
Sebuah halaman rata dapat biaya hingga $ 40 untuk memotong
dan memangkas per minggu. Semakin besar halaman, tentu saja, semakin besar
biaya. Namun di sebagian besar negara rumput akhirnya pergi aktif selama bagian
dari tahun. Jadi selain memotong, jasa lanskap sering menawarkan menyapu daun
dan salju, membuat bisnis sepanjang tahun mereka.
Dengan media sosial http://www.twitter.com
anggaran pemasaran diharapkan dua kali lipat dalam lima tahun ke depan, layanan
memotong harus memastikan kampanye SEM mereka aman diikat dengan Facebook dan
Twitter. Ini termasuk memastikan pesan di seluruh platform konsisten (seperti
jika perusahaan Anda memiliki banyak tertentu berlaku minggu atau bulan). Hal
ini juga termasuk tetap aktif pada array kadang-memusingkan platform yang
tersedia sekarang. Setidaknya, memanfaatkan Facebook dan Twitter, tetapi Anda
mungkin ingin mencoba membangun komunitas Anda di LinkedIn atau Pinterest juga.
5. MemanfaatkanMobile Apps
Lagu akrab truk es krim adalah bagian tradisional (atau
kegilaan-memproduksi) musim panas di banyak bagian negara. Di musim dingin ini
kendaraan yang sama sering melayani cokelat panas dan donat. Sejak rute mereka
dapat tidak menentu di musim panas, sebuah truk menjual cokelat panas di musim
dingin harus merencanakan di mana ia akan berada di depan waktu - menargetkan
tempat-tempat seperti skating rinks luar ruangan dan acara ski lintas negara. Maka
dapat mengirimkan Instagram tembakan dari mana itu akan, dan mengundang orang
lain untuk mengirim undangan Snapchat sementara mereka menikmati cokelat dan
donat panas mereka. Sebuah bisnis mobile sangat cocok untuk mengambil
keuntungan dari aplikasi mobile seperti ini.
Membangun bisnis yang sukses dan menciptakan kampanye
pemasaran yang tetap efektif dalam menghadapi dips musiman, dibutuhkan
perencanaan dan kreativitas.
Anda mungkin memiliki bisnis khususnya musiman yang tidak
akan memiliki banyak keberhasilan melaksanakan salah satu ide-ide ini. Dalam
hal ini, bagaimana Anda dapat menemukan cara-cara kreatif Anda sendiri untuk
menjadi sukses selama kemerosotan dalam volume pencarian untuk produk atau jasa
Anda? Metode apa yang telah Anda gunakan untuk memastikan bisnis Anda menarik
pelanggan melalui pencarian bahkan selama off-season?
Apapun solusi Anda; apakah itu persiapan kata kunci awal,
Google Bisnis saya, atau menggunakan aplikasi mobile kreatif, kenyataannya
adalah bahwa ada banyak produk pelengkap yang dapat digunakan untuk
meningkatkan layanan musiman Anda.
No comments:
Post a Comment