Total Pageviews

Wednesday, June 24, 2015

5 Taktik untuk Memerangi musiman Peaks di Local Search Volume

Untuk setiap bisnis lokal, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memerangi dan bahkan menjadi sukses di pelapukan terendah musiman volume pencarian lokal. Ambil beberapa isyarat dari industri bawah ini, yang menggunakan perencanaan dan solusi kreatif untuk menghindari penurunan.

1. Rencana SEM Kampanye Dini
Ada sekitar 15.000 peternakan pohon Natal saat ini beroperasi di Amerika Serikat. Jauh dari menjadi "satu bulan per tahun" bisnis, sebuah peternakan pohon Natal membutuhkan perawatan sepanjang tahun dan memberikan penghasilan baik sebelum dan sesudah liburan. Misalnya, orang ingin karangan bunga segar dan dekorasi meja untuk Thanksgiving. Buah pinus adalah barang besar sebagai kayu bakar untuk perapian dalam ruangan dari November sampai Maret kanan (dan bahkan lebih lama tergantung pada tempat Anda tinggal).
Banyak peternakan pohon yang dibentuk untuk memungkinkan orang untuk pre-order pohon mereka pada awal September, atau untuk membeli sertifikat hadiah setiap saat sepanjang tahun. Petani pohon pintar akan sudah memetakan pemasaran mesin pencari (SEM) kampanye selama hari-hari terik musim panas, dengan batch ekor panjang kata kunci tertentu yang akan membawa pelanggan lokal ke halaman arahan mereka untuk mengambil keuntungan dari diskon awal dan takeaways.

2. Optimalkan Halaman Arahan Anda
Ada sekitar 17.000 tempat tidur & sarapan penginapan di seluruh negeri. Banyak dari mereka bergantung pada musim liburan, seperti ski musim dingin di Colorado atau memancing musim panas di Missouri. Ada potensi besar untuk SEM lokal yang dapat menjaga penginapan ini beroperasi di sepanjang tahun merah. Jika Anda memiliki musiman B & B, pastikan halaman arahan Anda corong penjualan (pemesanan makna) dengan menawarkan off-season saran bahwa penduduk setempat akan pergi untuk, dari bulan madu kedua untuk akhir pekan dari anak-anak.

3. Google adalah bisnis saya
Preparers pajak biasanya bekerja jadwal sibuk dari Januari hingga April. IRS memperkirakan pengembalian rata-rata di 2015 akan menjadi sekitar $ 3,295.00, dan semua orang ingin pengembalian dana mereka kembali dengan cepat. Tapi setelah terburu-buru itu, preparers pajak masih terus melakukan bisnis, sering dengan janji saja. Google Bisnis saya adalah cara yang bagus untuk membiarkan basis pelanggan lokal tahu Anda masih terbuka untuk bisnis selama musim luar musim sibuk Anda.
4. Jangan Lupakan Media Sosial
Sebuah halaman rata dapat biaya hingga $ 40 untuk memotong dan memangkas per minggu. Semakin besar halaman, tentu saja, semakin besar biaya. Namun di sebagian besar negara rumput akhirnya pergi aktif selama bagian dari tahun. Jadi selain memotong, jasa lanskap sering menawarkan menyapu daun dan salju, membuat bisnis sepanjang tahun mereka.
Dengan media sosial http://www.twitter.com anggaran pemasaran diharapkan dua kali lipat dalam lima tahun ke depan, layanan memotong harus memastikan kampanye SEM mereka aman diikat dengan Facebook dan Twitter. Ini termasuk memastikan pesan di seluruh platform konsisten (seperti jika perusahaan Anda memiliki banyak tertentu berlaku minggu atau bulan). Hal ini juga termasuk tetap aktif pada array kadang-memusingkan platform yang tersedia sekarang. Setidaknya, memanfaatkan Facebook dan Twitter, tetapi Anda mungkin ingin mencoba membangun komunitas Anda di LinkedIn atau Pinterest juga.

5. MemanfaatkanMobile Apps 
Lagu akrab truk es krim adalah bagian tradisional (atau kegilaan-memproduksi) musim panas di banyak bagian negara. Di musim dingin ini kendaraan yang sama sering melayani cokelat panas dan donat. Sejak rute mereka dapat tidak menentu di musim panas, sebuah truk menjual cokelat panas di musim dingin harus merencanakan di mana ia akan berada di depan waktu - menargetkan tempat-tempat seperti skating rinks luar ruangan dan acara ski lintas negara. Maka dapat mengirimkan Instagram tembakan dari mana itu akan, dan mengundang orang lain untuk mengirim undangan Snapchat sementara mereka menikmati cokelat dan donat panas mereka. Sebuah bisnis mobile sangat cocok untuk mengambil keuntungan dari aplikasi mobile seperti ini.
Membangun bisnis yang sukses dan menciptakan kampanye pemasaran yang tetap efektif dalam menghadapi dips musiman, dibutuhkan perencanaan dan kreativitas.
Anda mungkin memiliki bisnis khususnya musiman yang tidak akan memiliki banyak keberhasilan melaksanakan salah satu ide-ide ini. Dalam hal ini, bagaimana Anda dapat menemukan cara-cara kreatif Anda sendiri untuk menjadi sukses selama kemerosotan dalam volume pencarian untuk produk atau jasa Anda? Metode apa yang telah Anda gunakan untuk memastikan bisnis Anda menarik pelanggan melalui pencarian bahkan selama off-season?

Apapun solusi Anda; apakah itu persiapan kata kunci awal, Google Bisnis saya, atau menggunakan aplikasi mobile kreatif, kenyataannya adalah bahwa ada banyak produk pelengkap yang dapat digunakan untuk meningkatkan layanan musiman Anda.

No comments:

Post a Comment