Total Pageviews

Monday, June 8, 2015

Cara Meningkatkan Google AuthorRank dengan 3 Tools Gratis

Google Author Rank adalah algoritma baru yang digunakan oleh Google untuk mengukur otoritas penulis website melalui penggunaan Google + . Hal ini juga untuk mengukur nilai sebuah pembaca situs dan relevansi dengan istilah pencarian yang dimasukkan oleh pengguna Google . Ini berarti bahwa untuk mencetak Author Rank yang tinggi , anda perlu mengklaim Authorshop artikel anda melalui situs media sosial Google , Google+ ,dan anda perlu untuk menghubungkan konten anda ke profil Google + anda . 
Google AuthorRank adalah salah satu topik SEO yang paling populer untuk saat ini dan merupakan topik pembicaraan di banyak blog dan forum. Kemungkinan, dalam waktu dekat itu bisa mengubah peringkat pencarian. Google jelas sedang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak lagi orang untuk menggunakan Google+, sehingga penulis dapat diakui secara sosial dan kemudian dikaitkan dengan konten sebuah website. Tapi AuthorRank tidak akan bekerja semudah itu. Anda harus membuat penyesuaian ke situs Anda juga dan menyertakan Authorship. Baiklah, mari kita lihat beberapa tools yang akan membantu Anda untuk memulainya dan meningkatkan AuthorRank Anda.
1.       Structured Data testing tool
Google menyediakan Anda dengan Data Terstruktur alat pengujian gratis yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa apakah markup Karangan Google bekerja dengan benar di website Anda atau tidak. Hal ini sangat penting untuk website multi-penulis, seperti yang sering kali, Karangan tidak muncul untuk semua penulis.
Hanya pergi ke alat Data Terstruktur , dan masukkan URL. Anda juga dapat menyisipkan potongan kode HTML. Alat ini akan menunjukkan hasil untuk halaman tersebut karena akan muncul di GoogleSearch  . Tidak hanya itu, ia akan menampilkan banyak informasi lain yang akan membantu Anda mengidentifikasi masalah dengan markup Anda.
2.       Penulis Statistik - Google Webmaster Tools
Google Webmaster Tools (GWT) Labs adalah kumpulan relatif alat-alat baru bahwa Google masih sedang mengerjakan dan memperbaiki. Tapi Anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari mereka. Setelah dari mereka adalah alat Statistik Penulis. Anda dapat mengakses alat dengan login ke GWT, kemudian mengklik situs Anda, yang kemudian dari sidebar, memilih Labs >> Statistik Penulis.

Tol ini akan menampilkan data untuk setiap situs saat ini Anda diverifikasi untuk, dan bukan hanya situs web saat ini. yang dashboard Anda menjelajahi - meskipun Anda dapat menyaring statistik.

Tidak setiap posting blog Anda menulis muncul dalam hasil pencarian bersama dengan gambar tampilan Anda. Dengan tool ini, Anda dapat melihat tulisan tersebut. Hal ini juga akan menampilkan tayangan, klik, RKT, dan posisi pencarian rata-rata. Anda dapat menggunakan data ini untuk memperoleh wawasan yang konten Anda dengan baik, dan topik apa yang Anda mendapatkan otoritas masuk
3.       Google Plus Authorship Plugin
Anda akan merasakan ini sangat berguna jika Anda menjalankan sebuah blog WordPress. Anda dapat sepenuhnya mengintegrasikan postingan Anda dengan layanan ini untuk mendapatkan keuntungan lebih. Otorisasi postingan Anda menggunakan plugin ini sangat cepat, dapat memonitor submission Anda, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment