Total Pageviews

Friday, June 12, 2015

5 cara sempurna SEO Mobile dalam mengatasi Mobilegeddon

Google sudah menempatkan banyak penting dalam bagaimana dapat digunakan sebuah situs web di ponsel. Mereka telah menyatakan ini melalui pengenalan bagian audit kegunaan ponsel di Google Webmaster Tools dan tag juga menambahkan situs di SERPs yang memenuhi kriteria mereka. Sebagai mesin pencari terbesar di dunia, sangat penting untuk mereka untuk memberikan hasil pencarian yang memberikan pengguna pengalaman terbaik. Ini membuat mereka datang kembali dan membuat Google meningkat. Google juga telah memungkinkan untuk mencari konten mobile friendly lainnya dan terus-menerus meningkatkan pengindeksan app. Situs Anda mungkin ponsel responsif tetapi ada beberapa faktor lain yang Anda perlu melihat ke lulus uji Mobile Friendly.
Seperti kata Google, kesalahan SEO yang paling umum yang mereka lihat di website mobile (dan website responsif mobile) meliputi diblokir JavaScript, CSS dan file gambar, ponsel hanya 404s, halaman ponsel lambat dan tidak relevan silang.
Berikut adalah apa yang harus dicari untuk memastikan Anda bertahan ponsel pembaruan ramah:
1.       Periksa bagaimana mobile "bot" mengindeks Google halaman Anda
Ada beberapa cara di mana Anda dapat melakukan hal ini diantaranya :
·         Menggunakan Google Webmaster Tools
·         menggunakan Screaming Frog

2.       Lihatlah keterlibatan perangkat traffic di situs Anda
Cara yang baik untuk melihat bagaimana mobile dan desktop pengguna melihat konten Anda adalah untuk memisahkan Analytics statistik dalam desktop, mobile dan tablet pandangan; pastikan Anda memilih rentang tanggal beberapa bulan jika Anda bisa, ada dapat mengurangi keadaan yang mempengaruhi statistik dari bulan ke bulan, tetapi Anda cenderung untuk memiliki ini terjadi jika Anda memilih cukup rentang tanggal besar.

3.       Periksa bahwa Googlebot dapat mengakses semua file Anda
Belum lama Google memperbarui pedoman webmaster teknis mereka merekomendasikan bahwa Anda harus memungkinkan akses Googlebot untuk JavaScript, CSS, dan file gambar Anda untuk render yang lebih baik dan indeksasi situs Anda:
Pelarangan merangkak dari Javascript atau file CSS di robots.txt situs Anda secara langsung merugikan seberapa baik algoritma kami membuat dan indeks konten Anda dan dapat menghasilkan peringkat suboptimal.
Jika tidak dimasukkan, Google perlu melihat hal-hal ini dalam rangka untuk menentukan bagaimana mereka akan bekerja pada perangkat mobile dan jika Anda telah memblokir Google dari melihat gambar Anda, CSS atau file JavaScript maka Anda menjalankan risiko jatuh busuk untuk mobilegeddon.

Pastikan untuk menghapus apapun yang terlihat seperti ini:
Larang: / images /
Larang: /*.css
Larang: /*.js

Juga memeriksa kode sumber pada halaman Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak sengaja diblokir atau membuat sesuatu NoFollow melalui menambahkan meta tag robot.
4.       Bandingkan mobile untuk peringkat Desktop
Menggunakan AWR atau alat pelacakan peringkat lainnya yang mendukung pelacakan peringkat mobile, Menggunakan data untuk membuat perubahan kunci.
Setelah Anda memiliki semua desktop dan peringkat mobile untuk setiap halaman situs Anda, Anda harus kemudian kelompok kata kunci dengan halaman, sehingga Anda dapat mencatat setiap halaman situs Web Anda yang sangat dipengaruhi oleh perbedaan. Mungkin layak memiliki melihat lebih dalam halaman-halaman ini secara individual dan melihat apa yang mungkin menyebabkan perbedaan dalam peringkat.

Referensi silang dengan data Analytics Anda, menjaga desktop dan mobile dalam tampilan tersegmentasi Anda dan melihat hal-hal seperti mengurangi lalu lintas dan keterlibatan dalam ponsel.
5.       Hindari masalah konten dan sitemap duplikat untuk situs web tertentu ponsel
Catatan bahwa ini tidak berlaku untuk situs web responsif, hanya untuk website yang memiliki situs mobile yang terpisah. Jika halaman m.domain.com Anda identik dengan orang-orang di domain.com, maka Anda akan perlu untuk memberitahu Google tentang itu, jika tidak, anda mungkin dalam hukuman duplikat konten.


Satu hal terakhir yang harus dilakukan untuk benar-benar yakin bahwa Anda tidak membuat kesalahan umum SEO mobile, adalah dengan menjalankan situs Anda dengan mendaftarkan ke Google. Daftar mereka termasuk memiliki konten dimainkan (seperti Flash) atau konten lain yang tidak cocok untuk perangkat mobile, ponsel hanya 404 halaman, halaman ponsel lambat dan sebagainya.

2 comments:

  1. Saya Ibu Heather Whitte, sebuah perusahaan pinjaman pinjaman pribadi. Kami sedang dan mengkhususkan diri dalam memberikan sebuah akhir pinjaman tahun, pinjaman Natal, pinjaman tahun baru bagi Anda untuk membayar setiap pinjaman koperasi bahwa Anda berada pada saat kita memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup bagi Anda untuk membayar tagihan Anda dan utang pribadi dan Anda memiliki bisnis. pinjaman yang diberikan kepada individu dan perusahaan di start-up sebesar 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email: (qualityloanfirms@asia.com)
    (heatherwhiteloanltd@gmail.com). Datang dan pengalaman perbedaan dalam layanan kami.

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih reasons? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! John Frank pinjaman investasi memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu di tingkat bunga yang rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini di johnfrankloaninvestment@gmail.com

    ReplyDelete