Total Pageviews

Thursday, June 4, 2015

Instagram Untuk bisnis

Instagram adalah ponsel berbagi foto online, video-sharing dan layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dan video, dan berbagi mereka di berbagai platform jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr. Sebuah fitur khas adalah bahwa hal itu membatasi foto ke bentuk persegi, mirip dengan Kodak Instamatic dan Polaroid gambar, kontras dengan 4: 3 aspek rasio biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Pengguna juga dapat menerapkan filter digital untuk gambar mereka. Durasi maksimal untuk video Instagram adalah 15 detik.
Instagram diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, dan diluncurkan pada bulan Oktober 2010 sebagai aplikasi mobile gratis. Layanan cepat mendapatkan popularitas, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif per April 2012  dan lebih dari 300 juta pada tanggal 2014. Instagram didistribusikan melalui Apple App Store, Google Play, dan Windows Phone Store .  Dukungan untuk aplikasi yang tersedia untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan handset Android, sementara pihak ketiga aplikasi Instagram tersedia untuk Blackberry 10 dan Perangkat Nokia Symbian-. Instagram telah memperluas bisnis untuk delapan negara dan telah melihat banyak pemasar terbaik dan lembaga di dunia merangkul Instagram untuk mencapai tujuan merek mereka. Kami telah bekerja keras untuk fokus pada membangun pengalaman yang berkualitas untuk bisnis dan orang-orang yang sama, mendengarkan dan belajar dari kedua komunitas kami dan mitra kami. Hari ini kami mengumumkan langkah-langkah kami akan ambil untuk membuat iklan Instagram tersedia untuk bisnis dari semua jenis dan ukuran.
Kami telah bekerja di seluruh merek, lembaga dan masyarakat kita untuk merancang sebuah pengalaman iklan yang terasa asli platform. Dan kami telah membuat format iklan kami lebih berdampak, dari iklan foto dan video ke korsel iklan yang memungkinkan merek untuk menceritakan kisah yang lebih dalam dan memberikan link bagi orang untuk belajar lebih banyak.
Hal ini telah menyebabkan hasil penting. Di lebih dari 475 kampanye diukur secara global dengan Nielsen Merek Effect, ingat iklan dari disponsori posting di Instagram adalah 2.9x lebih tinggi dari norma Nielsen untuk iklan online.
Sekarang, saat kita melihat untuk membangun momentum ini, kami fokus pada tiga bidang utama: Memperluas penawaran iklan untuk menyertakan format berorientasi aksi, memungkinkan kemampuan lebih menargetkan, dan membuatnya lebih mudah untuk usaha besar dan kecil untuk membeli iklan di Instagram.
Memberdayakan masyarakat dan pengiklan
Pengiklan ingin mendorong hasil bisnis di berbagai tujuan - dari kesadaran dan asosiasi pesan ke kunjungan situs dan penjualan secara offline - dan format iklan kami akan berkembang untuk melayani semua tujuan-tujuan tersebut. Hal ini tidak hanya akan membantu pengiklan, tetapi masyarakat juga, karena orang akan dapat belajar tentang produk atau layanan dan kemudian mengambil tindakan langsung dari iklan untuk mendaftar pada sebuah situs web, membeli produk, atau men-download aplikasi. Dalam beberapa hari mendatang kami akan mulai menguji beberapa format tanggapan langsung ini.
Lebih relevansi melalui peningkatan penargetan
Orang-orang datang ke Instagram untuk mengikuti nafsu mereka, dari perjalanan dan fashion untuk mobil dan hiburan. Mereka ingin melihat iklan yang mencerminkan hal yang mereka pedulikan. Pengiklan juga ingin menargetkan pesan mereka dengan cara yang lebih efektif dan mencapai orang-orang bukan hanya karena usia mereka, lokasi dan jenis kelamin, tetapi karena orang-orang, tempat dan hal-hal yang mereka sukai.
Akhir tahun ini, kami akan terus terhubung bisnis untuk orang yang tepat melalui pilihan penargetan diperluas. Bekerja dengan Facebook, kita akan memungkinkan pengiklan untuk menjangkau orang-orang di Instagram berdasarkan demografi dan kepentingan, serta bisnis informasi memiliki tentang pelanggan mereka sendiri. Kami juga akan meningkatkan mekanisme umpan balik dalam Instagram untuk memberikan orang kontrol yang lebih besar dan meningkatkan relevansi iklan yang mereka lihat.
Powering perusahaan besar dan kecil
Orang ingin terhubung dengan bisnis dari semua ukuran di Instagram, dari favorit toko pakaian lokal dan restoran untuk merek terbesar di dunia. Untuk memberikan semua bisnis kesempatan untuk mencapai orang yang tepat, kita bekerja untuk membuat iklan Instagram tersedia melalui iklan Instagram API dan iklan Facebook membeli interface selama beberapa bulan mendatang
Ada lebih dari dua juta pengiklan yang aktif menggunakan Facebook untuk pasar bisnis mereka dan kami ingin memanfaatkan yang terbaik dari infrastruktur Facebook untuk membeli, mengelola dan mengukur keberhasilan iklan di Instagram. Kami akan mulai dengan membuka iklan Instagram API untuk kelompok memilih Facebook Partners dan lembaga pemasaran, dan kami berencana untuk memperluas secara global sepanjang tahun.

Kami sangat gembira untuk membawa iklan Instagram untuk pengiklan  dan untuk membantu mendukung tujuan yang lebih, yang kemampuan yang orang dan bisnis telah meminta. Bisnis adalah anggota penting dari komunitas kami dan kami berharap untuk belajar apa yang bekerja sama.

No comments:

Post a Comment