Instagram adalah ponsel berbagi foto online, video-sharing
dan layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil
gambar dan video, dan berbagi mereka di berbagai platform jejaring sosial,
seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr. Sebuah fitur khas adalah bahwa
hal itu membatasi foto ke bentuk persegi, mirip dengan Kodak Instamatic dan
Polaroid gambar, kontras dengan 4: 3 aspek rasio biasanya digunakan oleh kamera
ponsel. Pengguna juga dapat menerapkan filter digital untuk gambar mereka.
Durasi maksimal untuk video Instagram adalah 15 detik.
Instagram diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger,
dan diluncurkan pada bulan Oktober 2010 sebagai aplikasi mobile gratis. Layanan
cepat mendapatkan popularitas, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif per
April 2012 dan lebih dari 300 juta pada
tanggal 2014. Instagram didistribusikan melalui Apple App Store, Google Play,
dan Windows Phone Store . Dukungan untuk
aplikasi yang tersedia untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan handset Android,
sementara pihak ketiga aplikasi Instagram tersedia untuk Blackberry 10 dan
Perangkat Nokia Symbian-. Instagram telah memperluas bisnis untuk delapan
negara dan telah melihat banyak pemasar terbaik dan lembaga di dunia merangkul
Instagram untuk mencapai tujuan merek mereka. Kami telah bekerja keras untuk
fokus pada membangun pengalaman yang berkualitas untuk bisnis dan orang-orang
yang sama, mendengarkan dan belajar dari kedua komunitas kami dan mitra kami.
Hari ini kami mengumumkan langkah-langkah kami akan ambil untuk membuat iklan
Instagram tersedia untuk bisnis dari semua jenis dan ukuran.
Kami telah bekerja di seluruh merek, lembaga dan masyarakat
kita untuk merancang sebuah pengalaman iklan yang terasa asli platform. Dan
kami telah membuat format iklan kami lebih berdampak, dari iklan foto dan video
ke korsel iklan yang memungkinkan merek untuk menceritakan kisah yang lebih
dalam dan memberikan link bagi orang untuk belajar lebih banyak.
Hal ini telah menyebabkan hasil penting. Di lebih dari 475
kampanye diukur secara global dengan Nielsen Merek Effect, ingat iklan dari
disponsori posting di Instagram adalah 2.9x lebih tinggi dari norma Nielsen
untuk iklan online.
Sekarang, saat kita melihat untuk membangun momentum ini,
kami fokus pada tiga bidang utama: Memperluas penawaran iklan untuk menyertakan
format berorientasi aksi, memungkinkan kemampuan lebih menargetkan, dan
membuatnya lebih mudah untuk usaha besar dan kecil untuk membeli iklan di
Instagram.
Memberdayakan
masyarakat dan pengiklan
Pengiklan ingin mendorong hasil bisnis di berbagai tujuan -
dari kesadaran dan asosiasi pesan ke kunjungan situs dan penjualan secara
offline - dan format iklan kami akan berkembang untuk melayani semua
tujuan-tujuan tersebut. Hal ini tidak hanya akan membantu pengiklan, tetapi
masyarakat juga, karena orang akan dapat belajar tentang produk atau layanan dan
kemudian mengambil tindakan langsung dari iklan untuk mendaftar pada sebuah
situs web, membeli produk, atau men-download aplikasi. Dalam beberapa hari
mendatang kami akan mulai menguji beberapa format tanggapan langsung ini.
Lebih relevansi
melalui peningkatan penargetan
Orang-orang datang ke Instagram untuk mengikuti nafsu
mereka, dari perjalanan dan fashion untuk mobil dan hiburan. Mereka ingin
melihat iklan yang mencerminkan hal yang mereka pedulikan. Pengiklan juga ingin
menargetkan pesan mereka dengan cara yang lebih efektif dan mencapai
orang-orang bukan hanya karena usia mereka, lokasi dan jenis kelamin, tetapi
karena orang-orang, tempat dan hal-hal yang mereka sukai.
Akhir tahun ini, kami akan terus terhubung bisnis untuk
orang yang tepat melalui pilihan penargetan diperluas. Bekerja dengan Facebook,
kita akan memungkinkan pengiklan untuk menjangkau orang-orang di Instagram
berdasarkan demografi dan kepentingan, serta bisnis informasi memiliki tentang
pelanggan mereka sendiri. Kami juga akan meningkatkan mekanisme umpan balik
dalam Instagram untuk memberikan orang kontrol yang lebih besar dan
meningkatkan relevansi iklan yang mereka lihat.
Powering perusahaan
besar dan kecil
Orang ingin terhubung dengan bisnis dari semua ukuran di
Instagram, dari favorit toko pakaian lokal dan restoran untuk merek terbesar di
dunia. Untuk memberikan semua bisnis kesempatan untuk mencapai orang yang
tepat, kita bekerja untuk membuat iklan Instagram tersedia melalui iklan
Instagram API dan iklan Facebook membeli interface selama beberapa bulan
mendatang
Ada lebih dari dua juta pengiklan yang aktif menggunakan
Facebook untuk pasar bisnis mereka dan kami ingin memanfaatkan yang terbaik
dari infrastruktur Facebook untuk membeli, mengelola dan mengukur keberhasilan
iklan di Instagram. Kami akan mulai dengan membuka iklan Instagram API untuk
kelompok memilih Facebook Partners dan lembaga pemasaran, dan kami berencana
untuk memperluas secara global sepanjang tahun.
Kami sangat gembira untuk membawa iklan Instagram untuk pengiklan dan
untuk membantu mendukung tujuan yang lebih, yang kemampuan yang orang dan
bisnis telah meminta. Bisnis adalah anggota penting dari komunitas kami dan
kami berharap untuk belajar apa yang bekerja sama.
No comments:
Post a Comment