Total Pageviews

Thursday, June 18, 2015

Berapa Banyak Backlink di Perlukan dalam SEO?

Data Backlink telah semua kemarahan sejak awal Google. Pada 18 November 2011, Yahoo! ditutup yang sekarang mati Site Explorer, tetapi industri SEO hampir tidak terjawab beat dengan alat-alat seperti Moz Open Site Explorer dan gelombang besar pendatang baru ke TKP.
Pada tahun 2015, ada banyak penulis industri di luar sana mendorong lebih banyak data: banyak link, link segar, dan info link yang lebih rinci daripada sebelumnya.
Jadi ... berapa banyak backlink Data tidak perlu satu? Dan, apa yang Anda lakukan dengan itu setelah Anda memilikinya? Kabar baiknya adalah bahwa, hari ini, ada cara ilmiah untuk memprediksi, menggunakan model mesin pencari, apa set minimum data backlink akan untuk proyek berikutnya.
Sebelum saya masuk ke rincian tentang bagaimana menggunakan model mesin pencari untuk menentukan tingkat minimum backlink, pertama kita harus membahas apa yang perlu bahwa data backlink untuk menunjukkan di tempat pertama.
Jika Anda tidak akrab dengan PageRank  , itu algoritma menentukan kemungkinan bahwa seseorang secara acak mengklik link akan tiba di setiap halaman tertentu di Internet. Aku tidak akan pergi ke bagaimana dihitung di sini, tapi menganggap ini sebagai kekuatan peringkat metrik mentah atau kotor untuk halaman tertentu di Internet. Dalam gambar di bawah, itu disebut Jumlah Arus link Gross (Webpage).
Di mesin pencari modern, hubungan setiap halaman yang dicetak terhadap satu sama lain. Hal ini terutama zero-sum game di sini: jika salah satu link dihukum, kerugian didistribusikan di antara link lainnya pada halaman tersebut. Anda mulai dengan kekuatan peringkat baku, dan kemudian dinilai pada kurva.
Misalnya, jika link memiliki font kecil, yang berarti biasanya semakin aliran link yang berkurang. Namun, jika semua link lainnya pada halaman yang lebih kecil di font, itu benar-benar mendapat dorongan dalam aliran hubungan. Mengapa saya berbicara tentang bagaimana link yang mencetak? Setelah semua, kita hanya ingin tahu apa data backlink minimum, tidak bagaimana mencetak gol.
Berikut ini alasannya: kita lihat beberapa algoritma yang digunakan ketika menentukan link yang spam dan mana yang tidak. Bagaimana dengan algoritma relevansi link? Bagaimana kita menentukan relevansi tanpa mengetahui semua tentang halaman yang itu dan mengetahui semua tentang halaman yang menunjuk ke?
Benar link Scoring, Relevansi, dan N-Order Scoring
Hard kebenaran adalah bahwa untuk menentukan seberapa "relevan" link tertentu, kita harus melakukan pengolahan tidak hanya pada halaman target tetapi juga halaman sumber. Tapi untuk benar mencetak halaman sumber, kita perlu sumbernya mencetak juga, dan seterusnya ... jika itu adalah halaman populer, kami mungkin harus merangkak setengah dari Internet!
Bagaimana kita dapat mensimulasikan scoring link ini dengan terbatas (non-Mountain View) Kumpulan sumber daya? Anda memiliki dua pilihan di sini:
Kekerasan itu: membeli banyak waktu menghitung di Amazon, dan membangun sebuah mesin pencari yang sangat besar yang akan merangkak (dan skor) masing-masing backlink, backlink dari mereka backlink, dan sebagainya, atau
Menemukan titik berkurang akurasi berkaitan dengan data yang backlink, mengurangi data diatur ke ukuran sampel yang benar-benar dapat digunakan dalam model mesin pencari modern yang menghitung seperti mesin pencari, tetapi dalam jangka waktu yang wajar.
Perhatikan bahwa opsi pertama BELUM dilakukan oleh penyedia data backlink pilihan Anda. Mereka telah pasti merangkak sebagian Internet, ya, dan katalog data link dengan cara dasar. Tapi, mereka tidak benar simulasi hal untuk mendapatkan metrik link yang benar seperti hubungan relevansi, efek lingkungan, dan banyak lagi. Untuk itu, dibutuhkan lipat lebih pengolahan. Hanya meminta setiap startup mesin pencari dalam 15 tahun terakhir.
Yang meninggalkan kita dengan pilihan dua, yang memungkinkan kita untuk benar mensimulasikan Link mencetak gol seperti mesin pencari modern lakukan, tapi pada saat yang sama hanya harus mendedikasikan lebih kecil, hemat biaya set sumber daya untuk melakukannya.
Pilihan kedua akan menjadi fokus dari sisa artikel ini, karena saya membawa Anda melalui pelaksanaan sebenarnya bagaimana Anda dapat membangun ini titik cutoff data backlink dengan cara ilmiah dan sistematis.
Apa yang khas Backlink Profil Look Like?
Sebelum kita masuk ke bagaimana menerapkan opsi dua, pertama kita harus membahas apa profil backlink khas terlihat seperti, dan bagaimana hal itu mempengaruhi mesin pencari. Mengapa? Karena kita perlu tahu mana metrik digunakan untuk menyortir semua backlink, meyakinkan diri kita dari subset terkuat data link mungkin.

Ketika saya berbicara tentang pemilahan "atas" link di profil backlink, saya berbicara tentang kekuatan peringkat halaman yang link aktif? Tidak metrik ini, sementara sangat populer dalam penyedia data backlink, sebagian besar tidak berguna dalam jenis masalah pemodelan statistik. Apa yang kita perlu tahu adalah berapa banyak daya setiap backlink mendistribusikan ke situs target.

No comments:

Post a Comment