Total Pageviews

Wednesday, June 24, 2015

10 Praktik Terbaik untuk Website Ponsel Dioptimalkan

Berikut adalah 10 yang harus dilakuan di website ponsel baru Anda:

1. Nilai Go luar Konversi di Website
M setiap perusahaan memikirkan biaya konversi yang ideal berdasarkan pada hubungan antara biaya per penjualan dan keuntungan rata-rata per penjualan. Namun, pendekatan ini sebagian besar benar hanya untuk generasi memimpin atau satu perusahaan penjualan waktu.
Ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan:
·         Nilai pelanggan seumur hidup
·         Rata-rata arahan per pelanggan
Penjualan yang dihasilkan dari pengguna mengkonversi dengan perangkat yang berbeda dari mana mereka melihat iklan dibayar
Ini berarti bahwa sebelum memutuskan pada keberhasilan situs mobile Anda, ada analisis yang lebih kompleks yang perlu dilakukan dari keuntungan sederhana - biaya satu!

2. Mengintegrasikan Traffic Ponsel dengan Offline lain dan Kegiatan online
Berdasarkan Google Mobile Playbook, orang mengunjungi situs melalui perangkat mobile cenderung untuk membeli kemudian melalui perangkat desktop, di toko atau hanya nanti siang hari. Google juga menyebutkan bagaimana lebih dari 50% dari lalu lintas mobile Walgreens 'berasal dari orang-orang saat ini di salah satu toko mereka!
Ini menjelaskan betapa pentingnya untuk memiliki model atribusi yang tepat dan untuk memahami efek dari klik pada perangkat mobile telah jauh lebih efek jangka panjang dari yang Anda mungkin berpikir dari!

3. Lanjutkan Mengoptimalkan Situs Mobile Anda
Setelah website mobile Anda adalah membuat dan menjalankan Anda akan dapat menggunakan data dari Google Analytics untuk memutuskan elemen apa yang lemah dan perlu dioptimalkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menerapkan perubahan ke situs web dan menganalisis dampaknya terhadap kinerja bisnis.

4. Desain Web Responsif tidak Selalu Jawaban Tepat
Sebuah desain web responsif adalah cara yang bagus untuk memiliki melihat situs web mobile yang bagus, tetapi tidak akan cukup untuk menghasilkan pengalaman mobile yang baik. Anda mungkin ingin datang dengan URL situs kustom mobile dan menciptakan sesuatu yang sama sekali berbeda bagi pengguna ponsel Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan panggilan untuk bertindak, teks, menu situs, dan lebih banyak hal tergantung pada kebutuhan Anda!

6. Bantuan Pengguna Arahkan Melalui Produk

Jika Anda menjualproduk secara online , Anda tahu betapa pentingnya untuk meninggalkan kesan pertama yang baik. Mengingat dimensi layar kecil, itu adalah penting untuk memastikan pengguna dapat menemukan produk yang mereka cari segera. Menggunakan satu set rinci dan efektif filter pasti akan membuat perbedaan dan membantu memberikan besar di situs ini.

No comments:

Post a Comment