Total Pageviews

Wednesday, June 24, 2015

Konversi Konsumen Ponsel baru

5,1 miliar manusia yang dimiliki ponsel pintar pada awal 2012.
Kita hidup di era teknologi, di mana orang memiliki smartphone, tablet, laptop dan e-pembaca sehingga mereka dapat tetap terhubung terus-menerus. Mobil kami, sistem game, dan bahkan televisi sekarang memiliki kemampuan internet. Banyak restoran menawarkan nirkabel di area makan mereka. Tampaknya tak henti-hentinya kami perlu online telah palsu banyak kebutuhan kita lainnya - bahkan kebutuhan untuk kebersihan pribadi.
Itu kotor dari sudut pandang normal, tapi menarik dari perspektif pemasaran.
Smartphone dan tablet telah memberi kita kesempatan ini baru untuk berbelanja dalam kenyamanan rumah kita sendiri. Banyak orang yang mengambil keuntungan dari kesempatan ini dan memilih keluar dari pengalaman tradisional di-toko belanja untuk satu ponsel.
Akibatnya, perangkat ini telah memberikan pemasar kesempatan baru untuk menjangkau pelanggan kami. Karena audiens Anda transisi dari toko fisik Anda ke salah satu ponsel Anda, Anda perlu memastikan pengalaman mobile mereka dengan Anda sekuat mungkin.
Pemilik situs, pemasar, dan SEO perlu memahami tren ponsel saat ini dan memastikan mereka dapat mengoptimalkan situs mobile mereka untuk mendorong konversi mobile.

Ponsel Tren
Untungnya, ada banyak penelitian besar di luar sana pada data mobile dan perilaku konsumen online. Saya akan referensi Pusat Pew Research, New York Times, eMarketer dan Siteworx, tetapi ada puluhan perusahaan lain yang menganalisis statistik mobile dan tren. Mengetahui informasi seperti ini akan membantu Anda membuat keputusan untuk membimbing strategi mobile Anda.
Menurut PewResearch Internet Project, pada Januari 2014:
·         91% dari orang dewasa Amerika memiliki ponsel.
·         55% dari orang dewasa Amerika memiliki ponsel pintar.
·         32% dari orang dewasa Amerika memiliki sebuah e-reader.
·         42% dari orang dewasa Amerika memiliki tablet.
·         44% dari pemilik sel tidur dengan ponsel mereka di samping tempat tidur mereka

Sepertinya orang PERLU smartphone mereka. Bahkan, 29% dari pemilik sel menggambarkan ponsel mereka sebagai "sesuatu yang mereka tidak bisa membayangkan hidup tanpa".
Pemilik sel menggunakan ponsel mereka untuk berselancar di internet, membuat panggilan telepon, mengirim pesan teks, memeriksa e-mail mereka, dan men-download aplikasi. Dan, semakin berbelanja.

The New York Times menyatakan bahwa, pada tahun 2012, orang menghabiskan $ 25000000000 dari ponsel dan tablet mereka, meningkat 81% dari tahun 2011. Itu hanya 11% dari semua e-commerce, tapi eMarketer (sebuah perusahaan riset yang mengkompilasi data commerce) memprediksi bahwa ponsel akan account untuk seperempat dari semua penjualan online pada tahun 2016.

Salah satu kali yang paling mudah untuk melihat dampak dari belanja mobile Black Friday. Menurut Siteworx 2014 Negara Ponsel Fitur & Fungsi Report, ribuan orang memilih untuk melakukan belanja liburan mereka dari rumah bukan belanja di toko-toko. Tahun lalu, 40% dari Black Friday lalu lintas dan 1/3 Cyber ​​Senin lalu lintas online. Angka itu naik dari 4% Cyber ​​Monday lalu lintas online pada tahun 2010 - peningkatan 33% hanya dalam waktu 3 tahun.
Dan pembeli menghabiskan jumlah yang mengejutkan menggunakan perangkat mereka - rata-rata $ 329 pesanan pada tablet dan $ 250 dari smartphone. Ini adalah beberapa konversi serius yang kita bicarakan.

Namun perlu diingat - orang tidak perlu membeli secara online untuk berbelanja online

Bahkan mereka yang memilih untuk menjelajah ke kekacauan Black Friday yang masih menggunakan perangkat mobile mereka sebelum mereka pergi ke toko Anda. 60,7% dari orang menggunakan smartphone untuk mengetahui toko jam, lokasi, informasi kontak, dan arah, sedangkan 56,1% menggunakan tablet untuk penelitian produk sebelum mereka kepala keluar.

1 comment:

  1. pertumbuhan tertinggi bakal terjadi di indonesia dan india

    ReplyDelete