Total Pageviews

Thursday, June 18, 2015

Cara Mengoptimalkan Twitter Bagi Pebisnis Online Shop

Seiring berkembangnya teknologi, trik pemasaran sebuah bisnis juga turut berkembang dan tidak melulu berkutat dengan cara tradisional namun memanfaatkan teknologi yang telah ada. Salah satu teknologi yang harus dimanfaatkan adalah media sosial. Semua pebisnis online shop mungkin sudah mengetahui bahwa media social seperti facebook dan twitter adalah media yang sangat bagus untuk mengoptimalkan penjualan ataupun untuk mempromosikan sebuah usaha.
Media sosial seperti Facebook dan twitter terbukti ampuh bisa menjaring konsumen baru. Tentu untuk mendapatkan hasil maksimal tersebut bukan perkara mudah karena Anda harus mengelolanya dengan benar. Akan tetapi tidak semua pebisnis online shop melakukan kegiatan promosi di media social dengan cara yang efektif. Berikut adalah cara mengoptimalkan twitter bagi Pebisnis onlineshop:
·         Buatlah akun twitter dengan nama yang sesuai dengan nama situs.
·         Kaitkan URL situs anda pada akun social media tersebut.
·         Tingkatkan jumlah follower anda. Hal ini sangat penting agar kemungkinan terjadi kunjungan ke situs menjadi lebih besar melalui twitter.
·         Pasang script share dan follow twitter pada situs anda. Hal ini berguna bagi pengunjung yang belum menjadi follower untuk tertarik mengikuti anda melalui akun twitter. Di samping itu, jika dia menganggap konten anda perlu untuk dibagikan kepada followers-nya, maka dengan mudah dilakukan melalui situs anda.
·         Sesering mungkin untuk share bagian homepage situs anda.
·         Share akun Twitter Anda dengan jejaring sosial lainnya.Menghubungkan akun Twitter dengan blog Anda, akun Facebook, GooglePlus   atau dimanapun Anda eksis di dunia maya, akan membantu meningkatkan follower Anda.
·         Variasikan share Homepage dengan URL artikel atau konten yang ada pada situs anda. Hal ini berguna agar followers anda melihat sesuatu yang menarik pada situs melalui artikel kreatif yang terkait dengan situs. Diharapkan ketertarikan followers dilanjutkan dengan mengunjungi situs anda.
·         Pahami dan gunakan hashtag (#).Bagi Anda yang belum mengetahuinya, hashtag (#) merupakan suatu cara untuk mengkategorikan topik yang sedang Anda bicarakan dengan teman-teman Anda. Sehingga akan lebih mudah melakukan pencarian tweet dengan kategori tersebut.
·         Fokus pada satu produk yang di share melalui satu akun twitter. Hal ini berguna agar brand image produk anda tertanam pada akun social media tersebut. Sehingga jika sewaktu-waktu followers anda membutuhkan produk yang seperti anda jual, mereka dengan mudah mengingat akun twitter yang menjual produk yang dibutuhkan tersebut. Bahkan jika mereka mencari pada search engine, maka situs twitter akan muncul di bawah URL situs anda dan menjadi “penguat” keberadaan situs bisnis online yang anda kelola.
·         Gunakan Twitter direktori. Download aplikasi http://wefollow.com/. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menemukan teman dengan minat yang sama, dalam daftar penuh pengguna yang direkomendasikan.

Keuntungan yang bisa diperoleh menggunakan media sosial twitter dapat menambah jaringan , menarik pelanggan baru, memperoleh infomrasi yang relevan bisnis yang kamu gelagati dan dapat menjaga kedekatan dengan pelanggan.

Berapa Banyak Backlink di Perlukan dalam SEO?

Data Backlink telah semua kemarahan sejak awal Google. Pada 18 November 2011, Yahoo! ditutup yang sekarang mati Site Explorer, tetapi industri SEO hampir tidak terjawab beat dengan alat-alat seperti Moz Open Site Explorer dan gelombang besar pendatang baru ke TKP.
Pada tahun 2015, ada banyak penulis industri di luar sana mendorong lebih banyak data: banyak link, link segar, dan info link yang lebih rinci daripada sebelumnya.
Jadi ... berapa banyak backlink Data tidak perlu satu? Dan, apa yang Anda lakukan dengan itu setelah Anda memilikinya? Kabar baiknya adalah bahwa, hari ini, ada cara ilmiah untuk memprediksi, menggunakan model mesin pencari, apa set minimum data backlink akan untuk proyek berikutnya.
Sebelum saya masuk ke rincian tentang bagaimana menggunakan model mesin pencari untuk menentukan tingkat minimum backlink, pertama kita harus membahas apa yang perlu bahwa data backlink untuk menunjukkan di tempat pertama.
Jika Anda tidak akrab dengan PageRank  , itu algoritma menentukan kemungkinan bahwa seseorang secara acak mengklik link akan tiba di setiap halaman tertentu di Internet. Aku tidak akan pergi ke bagaimana dihitung di sini, tapi menganggap ini sebagai kekuatan peringkat metrik mentah atau kotor untuk halaman tertentu di Internet. Dalam gambar di bawah, itu disebut Jumlah Arus link Gross (Webpage).
Di mesin pencari modern, hubungan setiap halaman yang dicetak terhadap satu sama lain. Hal ini terutama zero-sum game di sini: jika salah satu link dihukum, kerugian didistribusikan di antara link lainnya pada halaman tersebut. Anda mulai dengan kekuatan peringkat baku, dan kemudian dinilai pada kurva.
Misalnya, jika link memiliki font kecil, yang berarti biasanya semakin aliran link yang berkurang. Namun, jika semua link lainnya pada halaman yang lebih kecil di font, itu benar-benar mendapat dorongan dalam aliran hubungan. Mengapa saya berbicara tentang bagaimana link yang mencetak? Setelah semua, kita hanya ingin tahu apa data backlink minimum, tidak bagaimana mencetak gol.
Berikut ini alasannya: kita lihat beberapa algoritma yang digunakan ketika menentukan link yang spam dan mana yang tidak. Bagaimana dengan algoritma relevansi link? Bagaimana kita menentukan relevansi tanpa mengetahui semua tentang halaman yang itu dan mengetahui semua tentang halaman yang menunjuk ke?
Benar link Scoring, Relevansi, dan N-Order Scoring
Hard kebenaran adalah bahwa untuk menentukan seberapa "relevan" link tertentu, kita harus melakukan pengolahan tidak hanya pada halaman target tetapi juga halaman sumber. Tapi untuk benar mencetak halaman sumber, kita perlu sumbernya mencetak juga, dan seterusnya ... jika itu adalah halaman populer, kami mungkin harus merangkak setengah dari Internet!
Bagaimana kita dapat mensimulasikan scoring link ini dengan terbatas (non-Mountain View) Kumpulan sumber daya? Anda memiliki dua pilihan di sini:
Kekerasan itu: membeli banyak waktu menghitung di Amazon, dan membangun sebuah mesin pencari yang sangat besar yang akan merangkak (dan skor) masing-masing backlink, backlink dari mereka backlink, dan sebagainya, atau
Menemukan titik berkurang akurasi berkaitan dengan data yang backlink, mengurangi data diatur ke ukuran sampel yang benar-benar dapat digunakan dalam model mesin pencari modern yang menghitung seperti mesin pencari, tetapi dalam jangka waktu yang wajar.
Perhatikan bahwa opsi pertama BELUM dilakukan oleh penyedia data backlink pilihan Anda. Mereka telah pasti merangkak sebagian Internet, ya, dan katalog data link dengan cara dasar. Tapi, mereka tidak benar simulasi hal untuk mendapatkan metrik link yang benar seperti hubungan relevansi, efek lingkungan, dan banyak lagi. Untuk itu, dibutuhkan lipat lebih pengolahan. Hanya meminta setiap startup mesin pencari dalam 15 tahun terakhir.
Yang meninggalkan kita dengan pilihan dua, yang memungkinkan kita untuk benar mensimulasikan Link mencetak gol seperti mesin pencari modern lakukan, tapi pada saat yang sama hanya harus mendedikasikan lebih kecil, hemat biaya set sumber daya untuk melakukannya.
Pilihan kedua akan menjadi fokus dari sisa artikel ini, karena saya membawa Anda melalui pelaksanaan sebenarnya bagaimana Anda dapat membangun ini titik cutoff data backlink dengan cara ilmiah dan sistematis.
Apa yang khas Backlink Profil Look Like?
Sebelum kita masuk ke bagaimana menerapkan opsi dua, pertama kita harus membahas apa profil backlink khas terlihat seperti, dan bagaimana hal itu mempengaruhi mesin pencari. Mengapa? Karena kita perlu tahu mana metrik digunakan untuk menyortir semua backlink, meyakinkan diri kita dari subset terkuat data link mungkin.

Ketika saya berbicara tentang pemilahan "atas" link di profil backlink, saya berbicara tentang kekuatan peringkat halaman yang link aktif? Tidak metrik ini, sementara sangat populer dalam penyedia data backlink, sebagian besar tidak berguna dalam jenis masalah pemodelan statistik. Apa yang kita perlu tahu adalah berapa banyak daya setiap backlink mendistribusikan ke situs target.

Friday, June 12, 2015

5 cara sempurna SEO Mobile dalam mengatasi Mobilegeddon

Google sudah menempatkan banyak penting dalam bagaimana dapat digunakan sebuah situs web di ponsel. Mereka telah menyatakan ini melalui pengenalan bagian audit kegunaan ponsel di Google Webmaster Tools dan tag juga menambahkan situs di SERPs yang memenuhi kriteria mereka. Sebagai mesin pencari terbesar di dunia, sangat penting untuk mereka untuk memberikan hasil pencarian yang memberikan pengguna pengalaman terbaik. Ini membuat mereka datang kembali dan membuat Google meningkat. Google juga telah memungkinkan untuk mencari konten mobile friendly lainnya dan terus-menerus meningkatkan pengindeksan app. Situs Anda mungkin ponsel responsif tetapi ada beberapa faktor lain yang Anda perlu melihat ke lulus uji Mobile Friendly.
Seperti kata Google, kesalahan SEO yang paling umum yang mereka lihat di website mobile (dan website responsif mobile) meliputi diblokir JavaScript, CSS dan file gambar, ponsel hanya 404s, halaman ponsel lambat dan tidak relevan silang.
Berikut adalah apa yang harus dicari untuk memastikan Anda bertahan ponsel pembaruan ramah:
1.       Periksa bagaimana mobile "bot" mengindeks Google halaman Anda
Ada beberapa cara di mana Anda dapat melakukan hal ini diantaranya :
·         Menggunakan Google Webmaster Tools
·         menggunakan Screaming Frog

2.       Lihatlah keterlibatan perangkat traffic di situs Anda
Cara yang baik untuk melihat bagaimana mobile dan desktop pengguna melihat konten Anda adalah untuk memisahkan Analytics statistik dalam desktop, mobile dan tablet pandangan; pastikan Anda memilih rentang tanggal beberapa bulan jika Anda bisa, ada dapat mengurangi keadaan yang mempengaruhi statistik dari bulan ke bulan, tetapi Anda cenderung untuk memiliki ini terjadi jika Anda memilih cukup rentang tanggal besar.

3.       Periksa bahwa Googlebot dapat mengakses semua file Anda
Belum lama Google memperbarui pedoman webmaster teknis mereka merekomendasikan bahwa Anda harus memungkinkan akses Googlebot untuk JavaScript, CSS, dan file gambar Anda untuk render yang lebih baik dan indeksasi situs Anda:
Pelarangan merangkak dari Javascript atau file CSS di robots.txt situs Anda secara langsung merugikan seberapa baik algoritma kami membuat dan indeks konten Anda dan dapat menghasilkan peringkat suboptimal.
Jika tidak dimasukkan, Google perlu melihat hal-hal ini dalam rangka untuk menentukan bagaimana mereka akan bekerja pada perangkat mobile dan jika Anda telah memblokir Google dari melihat gambar Anda, CSS atau file JavaScript maka Anda menjalankan risiko jatuh busuk untuk mobilegeddon.

Pastikan untuk menghapus apapun yang terlihat seperti ini:
Larang: / images /
Larang: /*.css
Larang: /*.js

Juga memeriksa kode sumber pada halaman Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak sengaja diblokir atau membuat sesuatu NoFollow melalui menambahkan meta tag robot.
4.       Bandingkan mobile untuk peringkat Desktop
Menggunakan AWR atau alat pelacakan peringkat lainnya yang mendukung pelacakan peringkat mobile, Menggunakan data untuk membuat perubahan kunci.
Setelah Anda memiliki semua desktop dan peringkat mobile untuk setiap halaman situs Anda, Anda harus kemudian kelompok kata kunci dengan halaman, sehingga Anda dapat mencatat setiap halaman situs Web Anda yang sangat dipengaruhi oleh perbedaan. Mungkin layak memiliki melihat lebih dalam halaman-halaman ini secara individual dan melihat apa yang mungkin menyebabkan perbedaan dalam peringkat.

Referensi silang dengan data Analytics Anda, menjaga desktop dan mobile dalam tampilan tersegmentasi Anda dan melihat hal-hal seperti mengurangi lalu lintas dan keterlibatan dalam ponsel.
5.       Hindari masalah konten dan sitemap duplikat untuk situs web tertentu ponsel
Catatan bahwa ini tidak berlaku untuk situs web responsif, hanya untuk website yang memiliki situs mobile yang terpisah. Jika halaman m.domain.com Anda identik dengan orang-orang di domain.com, maka Anda akan perlu untuk memberitahu Google tentang itu, jika tidak, anda mungkin dalam hukuman duplikat konten.


Satu hal terakhir yang harus dilakukan untuk benar-benar yakin bahwa Anda tidak membuat kesalahan umum SEO mobile, adalah dengan menjalankan situs Anda dengan mendaftarkan ke Google. Daftar mereka termasuk memiliki konten dimainkan (seperti Flash) atau konten lain yang tidak cocok untuk perangkat mobile, ponsel hanya 404 halaman, halaman ponsel lambat dan sebagainya.

Seo Tool untuk Optimasi Website Anda

Tugas-tugas SEO profesional melibatkan dalam pengaturan, pengelolaan dan pengerjaan kampanye SEO yang sangat memakan waktu. Oleh karena itu, untuk membantu tugas-tugas ini, membutuhkan SEO tool yang dapat membantu mereka untuk melakukan tugas tersebut. Seo Tools yang di maksud adalah sebagai berikut :

1.       Traffic Travis
Traffic Travis adalah SEO tool online yang dapat meningkatkan peringkat mesin pencari situs Web Anda. Traffic Travis adalah aplikasi desktop yang menawarkan seperangkat alat SEO gratis, dan salah satunya berfokus pada analisis SEO pada halaman situs Anda. Dengan menggunakan Tools ini Anda dapat mengidentifikasi informasi penting tentang halaman situs Anda, termasuk PageRank, jumlah backlink, dan berbagai elemen penting untuk optimasi halaman (misalnya, judul, deskripsi, Meta, gambar, dll). Selain itu Traffic Travis ini juga dapat mengawasi pesaing dan menemukan kata kunci yang tertarget. Untuk Mendapatkan Traffic Travis silahkan kunjungi www.traffictravis.com

2.       Lipperhey (Exo recomended)
Lipperhey tidak menerapkan perubahan ke situs web anda, hal ini menjamin kemandirian dan kredibilitas dari Lipperhey. Tools ini tidak membuat rekomendasi yang tidak perlu dan anda pun dapat menggunakan laporan dari Lipperhey sebagai pedoman untuk website anda. Lipperhey tidak sepopuler beberapa tools analisis SEO yang lain, yang membedakan tools ini dengan yang lainya yaitu Lipperhey memberikan SEO popularity scores berdasarkan analisis yang di lakukan oleh situs tersebut. Tujuan Lipperhey adalah untuk membantu anda meningkatkan seachability, kualitas dan popularitas website anda.  Untuk mendapatkan tools ini silahkan kunjungi : https://www.lipperhey.com/en/
3.       Upcity
Untuk mendapatkan tools Upicity ini, silahkan download di http://upcity.com/ . UpCity adalah online marketing tool yang menyediakan jasa SEO dengan kemampuan optimasi on-page, link building, konten blog, kutipan lokal dan direktori. UpCity membantu Anda untuk membuat building backlink, yang merupakan hal penting dari SEO. Dengan tool bagus yang dapat mengirimkan website Anda ke direktori, ini dapat memimpin peningkatan backlink dan membangun relevansi situs Anda di internet. Menganalisis situs dan menyajikan temuannya dalam bentuk SEO report card. Report card ini menampilkan surat grade, yang dihasilkan berdasarkan kepatuhan situs untuk praktik terbaik dalam 6 kategori berikut:
·         Current Rank
·         Link Building
·         On-site
·         Aksesibilitas
·         Trust Metrics
·         Current Indexing

4.       Advanced web ranking
Advanced Web Ranking versi cloud menyediakan kata kunci, analisis dan tool sosial untuk membantu Anda mengoptimalkan search engine optimization (SEO) situs Web Anda dan meningkatkan peringkat situs Anda di mesin pencari. Ini adalah pelacak peringkat berbasis web yang pertama mampu memberitahukan peringkat lokal dengan akurasi pinpoin. Tetapi Anda tidak dapat menemukan tool backlink di SEO tool ini di mana fitur backlink ini penting untuk membangun kualitas situs Anda.

5.       SiteTrail
SiteTrail adalah sebuah tools gratis "all-in-one analisis website tools," Tools seo for blogger atau joomla ini melakukan Proses sistem kerja yang sangat baik dengan menggabungkan informasi dari berbagai sumber data yang berbeda. Setelah Anda menjalankan SiteTrail pada sebuah situs web, alat ini menyajikan laporan yang merangkum temuan-temuannya. Silahkan download disini www.sitetrail.com

6.       WooRank (Exa recomended)

WooRank adalah alat freemium yang menyediakan "instan website review." Tanpa akun premium, Anda hanya diperbolehkan untuk menghasilkan 1 laporan gratis per minggu, tetapi Anda dapat melihat laporan yang dihasilkan sebelumnya. Selain itu, alat ini saat ini menawarkan percobaan gratis unlimited 7 hari, yang memberi Anda akses unlimited reviews. Dapatkan tools nya dengan mengunjungi web http://www.woorank.com/

Monday, June 8, 2015

Domain Authority Vs Page Authority

Page Authority dan Domain Authority adalah dua metrik terpenting yang dilaporkan oleh Open Site Explorer. Keduanya diukur pada skala logaritmik dari 0-100 yang berarti bahwa akan lebih mudah untuk pergi dari 10 sampai 20 daripada pergi dari 80-90. Metrik ini diperbarui sekali atau dua kali setiap bulan. Banyak ahli SEO menggunakan metrik ini dalam laporan mereka.
·         Domain Authority
Domain Authority atau Otoritas Domain adalah ukuran kekuatan sebuah nama domain dan merupakan salah satu dari banyak faktor peringkat mesin pencari. Domain Athority didasarkan pada tiga faktor yaitu Usia, Popularitas, dan Ukuran. Dengan memiliki tiga faktor tersebut situs web akan mudah sekali mendapatkan peringkat yang tinggi dalam hasil pencarian. Mesin pencari ingin memberikan pengguna dengan hasil website yang bisa dipercaya. Situs-situs baru yang bermunculan setiap hari dan banyak yang tidak bertahan di SERP karena berbagai alasan. Domain Authority didasarkan pada skala logaritmik dari 1 sampai 100, dimana setiap situs yang memiliki DA paling besar itulah situs yang paling bagus daripada dengan situs yang memiliki DA tinggi. Meskipun dapat digunakan untuk memantau kekuatan situs Anda dari waktu ke waktu, penggunaan yang lebih baik akan membandingkan situs Anda dengan kompetitor lain, karena OSE akan diperbarui begitu sering, dan Moz memakan waktu lebih dari 40 sinyal ke akun ketika komputasi Domain Authority.
Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan domain autority dari suatu situs web, salah satunya faktor dibawah ini :
ü  Usia Domain
ü  Popularitas Domain
ü  Ukuran Domain
Domain Authority (Otoritas Domain) atau Domain Trust (Domain Kepercayaan) sangat penting karena akan membantu halaman baru dari konten termasuk posting blog akan diindeks lebih cepat dan memiliki kesempatan yang lebih baik mendapatkan peringkat teratas dalam hasil pencarian.
·         Page Authority
Page Authority atau Otoritas Halaman adalah istilah SEO digunakan untuk menggambarkan probabilitas bahwa halaman tertentu dari situs Anda akan ditemukan di mesin pencari. Page Authority didasarkan pada skala logaritmik dari 0 sampai 100 dan berkaitan dengan relevansi informasi dan link dalam halaman situs satu sama lain. Page Authority yang lebih tinggi berarti kemungkinan besar halaman Anda muncul di search engine, dan bahwa halaman Anda akan ditempatkan lebih dekat ke bagian atas hasil pencarian. Perhatikan bahwa otoritas halaman terkait dengan halaman dalam situs, bukan situs itu sendiri. Situs yang memiliki PA dengan nilai besar maka akan lebih bagus dibandingkan dengan situs yang memiliki PA kecil.
Dengan algoritma mesin pencari terus berubah, semua orang ingin tahu rahasia untuk mendapatkan halaman mereka peringkat tertinggi. Namun, kenyataannya adalah bahwa tidak ada rahasia. Google telah merilis ribuan paten pada algoritma yang membantu memberitahu kita bagaimana Google memberi peringkat kepada setiap situs. Ahli SEO telah mencari pola bagaimana situs dapat memperoleh lebih banyak otoritas halaman dan menjadi peringkat yang lebih tinggi, dan telah menggali ke kedalaman proses Google untuk menentukan kunci untuk berhasil meningkatkan otoritas halaman Anda
Beberapa faktor yang dianggap mempengaruhi peringkat antara lain :
ü  Konten Asli
ü  Link Ke Halaman Anda

ü  Gambar atau Images

Cara Optimasi SEO dengan Screaming frog

SEO Spider merupakan software dari Screaming Frog yang fungsinya untuk menjelajah website kita (crawling) dan mengumpulkan data-nya untuk kita analisa. Ini adalah sebuah perangkat lunak desktop yang memungkinkan Anda untuk menjelajah seluruh situs sesuai permintaan dan akan membantu menyelesaikan masalah SEO pada situs web Anda.
Spider SEO memungkinkan Anda untuk mengekspor elemen kunci penukaran SEO (url, judul halaman, deskripsi meta, heading dll) untuk Excel sehingga mudah dapat digunakan sebagai dasar untuk membuat rekomendasi SEO.
Fungsi dari Screaming Frog yang disediakan sangat banyak sekali. Dan Anda dapat mencampur dan mencocokkan beberapa fitur untuk membuat fungsi sendiri - kemungkinan tak terhitung jumlahnya.  Berikut adalah 4 cara mengoptimasi SEO dengan menggunakan Screaming Frog :
1.       Memferifikasi Crawl Error
Google Webmaster tool terkadang lambat untuk merespon perubahan pada situs Anda. Sebagai contoh, tidak mungkin menemukan semua perbaikan yang telah dilakukan pada link Anda yang rusak. Itu bisa dilakukan tapi menggunakan Screaming Frog untuk mengetahui masalah broken link seperti 3xx (misalnya 301), 4xx (misalnya 404), dan 5xx. Di bagian atas, ada sebuah bar di mana Anda dapat memasukkan URL dari situs yang Anda butuhkan untuk penelusuran. Setelah ditelusuri, Anda dapat menyaring hasil dengan konten HTML saja dan kemudian jika Anda pergi ke Advanced Export, Anda dapat mengekspor link berdasarkan kode status mereka (3xx, 4xx, 5xx, dll).
Anda juga dapat mengambil semua link dari WebmasterTools   (export as CSV, lalu copy semua link dan paste dalam dekumen teks). Sekarang, jika Anda masuk ke Mode pada Screaming Frog, lalu memilih List instead of Spider, Anda akan dapat mengimpor file teks yang kemudian dapat Anda periksa kesalahannya. Ini akan memberitahu Anda semua 404 yang benar-benar ada dan akan menghilangkan semua perbaikan yang tidak terjawab di Google Webmaster Tools.
2.       Membuat Sitemap
Anda dapat menggunakan Screaming Frog untuk membuat sitemap. Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke tab Mode di bagian atas dan klik Spider. Kemudian dari menu konfigurasi klik Exclude. Di sini Anda dapar mengecualikan beberapa jenis URL. Misalnya Wordpress sering menambah sesuatu seperti /?replytocom=123 ketika pengunjung berkomentar (misalnya: domain.com/my-post/>replytocom=12). Anda tidak ingin URL tersebut berada di sitemap Anda. Jadi dalam menu exclude, Anda dapat menambahkan ini "\?repytocom" (tanpa tanda kutip) untuk mengecualikan URL tersebut.
3.       Memeriksa Kesalahan Sitemap
Anda dapat memeriksa kesalahan XML sitemap. Jika Anda memiliki file XML, silahkan masuk ke Mode, lalu pilih List. Kemudian pilih XML file kemudian impor ke Screaming Frog. Biarkan dia menelusuri link. Setelah selesai, ia akan menampilkan semua link yang rusak dan masalah lainnya. Ini benar-benar dapat membantu menjaga sitemap Anda tetap fresh dan benar.
4.       Periksa Migrasi Situs yang Sukses

Bila Anda mengubah domain situs Anda, Google Webmaster Tool sering 'mengamuk', memberikan kesalahan 404. Anda bisa bisa memperbaikinya dengan Screaming Frog. Jika Anda memiliki daftar URL lama, Anda dapat mengimpor mereka di SF dan kemudiaan mengetahui mana saja yang memberikan 404. Anda dapat menelusuri penuh situs Anda dan menemukan beberapa link yang rusak. Dan Anda juga dapat mengimpor data dari Google Webmaster Tools dan kemudian memeriksa mereka terhadap kesalahan 404.

Cara Meningkatkan Google AuthorRank dengan 3 Tools Gratis

Google Author Rank adalah algoritma baru yang digunakan oleh Google untuk mengukur otoritas penulis website melalui penggunaan Google + . Hal ini juga untuk mengukur nilai sebuah pembaca situs dan relevansi dengan istilah pencarian yang dimasukkan oleh pengguna Google . Ini berarti bahwa untuk mencetak Author Rank yang tinggi , anda perlu mengklaim Authorshop artikel anda melalui situs media sosial Google , Google+ ,dan anda perlu untuk menghubungkan konten anda ke profil Google + anda . 
Google AuthorRank adalah salah satu topik SEO yang paling populer untuk saat ini dan merupakan topik pembicaraan di banyak blog dan forum. Kemungkinan, dalam waktu dekat itu bisa mengubah peringkat pencarian. Google jelas sedang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak lagi orang untuk menggunakan Google+, sehingga penulis dapat diakui secara sosial dan kemudian dikaitkan dengan konten sebuah website. Tapi AuthorRank tidak akan bekerja semudah itu. Anda harus membuat penyesuaian ke situs Anda juga dan menyertakan Authorship. Baiklah, mari kita lihat beberapa tools yang akan membantu Anda untuk memulainya dan meningkatkan AuthorRank Anda.
1.       Structured Data testing tool
Google menyediakan Anda dengan Data Terstruktur alat pengujian gratis yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa apakah markup Karangan Google bekerja dengan benar di website Anda atau tidak. Hal ini sangat penting untuk website multi-penulis, seperti yang sering kali, Karangan tidak muncul untuk semua penulis.
Hanya pergi ke alat Data Terstruktur , dan masukkan URL. Anda juga dapat menyisipkan potongan kode HTML. Alat ini akan menunjukkan hasil untuk halaman tersebut karena akan muncul di GoogleSearch  . Tidak hanya itu, ia akan menampilkan banyak informasi lain yang akan membantu Anda mengidentifikasi masalah dengan markup Anda.
2.       Penulis Statistik - Google Webmaster Tools
Google Webmaster Tools (GWT) Labs adalah kumpulan relatif alat-alat baru bahwa Google masih sedang mengerjakan dan memperbaiki. Tapi Anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari mereka. Setelah dari mereka adalah alat Statistik Penulis. Anda dapat mengakses alat dengan login ke GWT, kemudian mengklik situs Anda, yang kemudian dari sidebar, memilih Labs >> Statistik Penulis.

Tol ini akan menampilkan data untuk setiap situs saat ini Anda diverifikasi untuk, dan bukan hanya situs web saat ini. yang dashboard Anda menjelajahi - meskipun Anda dapat menyaring statistik.

Tidak setiap posting blog Anda menulis muncul dalam hasil pencarian bersama dengan gambar tampilan Anda. Dengan tool ini, Anda dapat melihat tulisan tersebut. Hal ini juga akan menampilkan tayangan, klik, RKT, dan posisi pencarian rata-rata. Anda dapat menggunakan data ini untuk memperoleh wawasan yang konten Anda dengan baik, dan topik apa yang Anda mendapatkan otoritas masuk
3.       Google Plus Authorship Plugin
Anda akan merasakan ini sangat berguna jika Anda menjalankan sebuah blog WordPress. Anda dapat sepenuhnya mengintegrasikan postingan Anda dengan layanan ini untuk mendapatkan keuntungan lebih. Otorisasi postingan Anda menggunakan plugin ini sangat cepat, dapat memonitor submission Anda, dan banyak lagi.

Thursday, June 4, 2015

Instagram Untuk bisnis

Instagram adalah ponsel berbagi foto online, video-sharing dan layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dan video, dan berbagi mereka di berbagai platform jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr. Sebuah fitur khas adalah bahwa hal itu membatasi foto ke bentuk persegi, mirip dengan Kodak Instamatic dan Polaroid gambar, kontras dengan 4: 3 aspek rasio biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Pengguna juga dapat menerapkan filter digital untuk gambar mereka. Durasi maksimal untuk video Instagram adalah 15 detik.
Instagram diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, dan diluncurkan pada bulan Oktober 2010 sebagai aplikasi mobile gratis. Layanan cepat mendapatkan popularitas, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif per April 2012  dan lebih dari 300 juta pada tanggal 2014. Instagram didistribusikan melalui Apple App Store, Google Play, dan Windows Phone Store .  Dukungan untuk aplikasi yang tersedia untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan handset Android, sementara pihak ketiga aplikasi Instagram tersedia untuk Blackberry 10 dan Perangkat Nokia Symbian-. Instagram telah memperluas bisnis untuk delapan negara dan telah melihat banyak pemasar terbaik dan lembaga di dunia merangkul Instagram untuk mencapai tujuan merek mereka. Kami telah bekerja keras untuk fokus pada membangun pengalaman yang berkualitas untuk bisnis dan orang-orang yang sama, mendengarkan dan belajar dari kedua komunitas kami dan mitra kami. Hari ini kami mengumumkan langkah-langkah kami akan ambil untuk membuat iklan Instagram tersedia untuk bisnis dari semua jenis dan ukuran.
Kami telah bekerja di seluruh merek, lembaga dan masyarakat kita untuk merancang sebuah pengalaman iklan yang terasa asli platform. Dan kami telah membuat format iklan kami lebih berdampak, dari iklan foto dan video ke korsel iklan yang memungkinkan merek untuk menceritakan kisah yang lebih dalam dan memberikan link bagi orang untuk belajar lebih banyak.
Hal ini telah menyebabkan hasil penting. Di lebih dari 475 kampanye diukur secara global dengan Nielsen Merek Effect, ingat iklan dari disponsori posting di Instagram adalah 2.9x lebih tinggi dari norma Nielsen untuk iklan online.
Sekarang, saat kita melihat untuk membangun momentum ini, kami fokus pada tiga bidang utama: Memperluas penawaran iklan untuk menyertakan format berorientasi aksi, memungkinkan kemampuan lebih menargetkan, dan membuatnya lebih mudah untuk usaha besar dan kecil untuk membeli iklan di Instagram.
Memberdayakan masyarakat dan pengiklan
Pengiklan ingin mendorong hasil bisnis di berbagai tujuan - dari kesadaran dan asosiasi pesan ke kunjungan situs dan penjualan secara offline - dan format iklan kami akan berkembang untuk melayani semua tujuan-tujuan tersebut. Hal ini tidak hanya akan membantu pengiklan, tetapi masyarakat juga, karena orang akan dapat belajar tentang produk atau layanan dan kemudian mengambil tindakan langsung dari iklan untuk mendaftar pada sebuah situs web, membeli produk, atau men-download aplikasi. Dalam beberapa hari mendatang kami akan mulai menguji beberapa format tanggapan langsung ini.
Lebih relevansi melalui peningkatan penargetan
Orang-orang datang ke Instagram untuk mengikuti nafsu mereka, dari perjalanan dan fashion untuk mobil dan hiburan. Mereka ingin melihat iklan yang mencerminkan hal yang mereka pedulikan. Pengiklan juga ingin menargetkan pesan mereka dengan cara yang lebih efektif dan mencapai orang-orang bukan hanya karena usia mereka, lokasi dan jenis kelamin, tetapi karena orang-orang, tempat dan hal-hal yang mereka sukai.
Akhir tahun ini, kami akan terus terhubung bisnis untuk orang yang tepat melalui pilihan penargetan diperluas. Bekerja dengan Facebook, kita akan memungkinkan pengiklan untuk menjangkau orang-orang di Instagram berdasarkan demografi dan kepentingan, serta bisnis informasi memiliki tentang pelanggan mereka sendiri. Kami juga akan meningkatkan mekanisme umpan balik dalam Instagram untuk memberikan orang kontrol yang lebih besar dan meningkatkan relevansi iklan yang mereka lihat.
Powering perusahaan besar dan kecil
Orang ingin terhubung dengan bisnis dari semua ukuran di Instagram, dari favorit toko pakaian lokal dan restoran untuk merek terbesar di dunia. Untuk memberikan semua bisnis kesempatan untuk mencapai orang yang tepat, kita bekerja untuk membuat iklan Instagram tersedia melalui iklan Instagram API dan iklan Facebook membeli interface selama beberapa bulan mendatang
Ada lebih dari dua juta pengiklan yang aktif menggunakan Facebook untuk pasar bisnis mereka dan kami ingin memanfaatkan yang terbaik dari infrastruktur Facebook untuk membeli, mengelola dan mengukur keberhasilan iklan di Instagram. Kami akan mulai dengan membuka iklan Instagram API untuk kelompok memilih Facebook Partners dan lembaga pemasaran, dan kami berencana untuk memperluas secara global sepanjang tahun.

Kami sangat gembira untuk membawa iklan Instagram untuk pengiklan  dan untuk membantu mendukung tujuan yang lebih, yang kemampuan yang orang dan bisnis telah meminta. Bisnis adalah anggota penting dari komunitas kami dan kami berharap untuk belajar apa yang bekerja sama.

Cara Melakukan Audit SEO

Cara audit SEO untuk menyempurnakan optimasi, seharusnya dilakukan secara kontinyu.Audit adalah proses penyempurnaan, mencari kekurangan dan melakukan penyempurnaan kegiatan optimasi SEO   agar selalu optimal.Untuk melakukan audit, sama halnya saat melakukan proses optimasi sebelumnya, cara audit SEO untuk menyempurnakan optimasi ini hanya lebih fokus pada evaluasi dan improvisasi.
·         Jelajahi Situs Anda
Sebelum memulai dengan langkah-langkah analisis audit SEO, anda perlu beberapa persiapan.Pertama adalah melakukan penjelajahan situs anda sendiri.Ini akan membantu anda, jika ada bagian situs anda yang tidak bisa di indeks oleh mesin pencari.Jika anda menemukan bagian, seperti halaman yang tidak mendapatkan peringkat sama sekali, tentunya ada kesalahan dan kekurangan pada bagian tersebut.Mungkin saja bagian itu tidak masuk dalam database mesin pencari.
·         Bandingkan Situs dengan Kompetitor situs lainnya
Langkah terakhir dalam kegiatan cara audit SEO untuk memaksimalkan optimasi adalah kompetisi.Dengan melakukan perbandingan, antara situs anda dengan situs pesaing anda, tentu akan semakin seru, namun juga akan terlihat sejauh mana hasil dari upaya anda melakukan audit SEO pada situd anda.Sehingga anda akan menemukan kelebihan dan kelemahan situs anda.
·         Menganalisa SEO On Page
Cara audit SEO untuk menyempurnakan optimasi yang menjadi sasaran penting pertama adalah melakukan analisa pada optimasi SEO On page, termasuk :
1.       Meta Tags
2.       Isi Konten
3.       Image, Javascript
4.       Outbond link
5.       URL situs

·         Menganalisa SEO OFF Page
Cara audit SEO untuk menyempurnakan optimasi yang paling penting lainnya adalah audit SEO Off Page.Untuk melakukan audit SEO Off page ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan yaitu :
1.       Media sosial
2.       Kualitas dan Kuantitas backlink
3.       Page rank

Memenangkan Persaingan Di Mesin Pencari

Top Rank Indonesia Jasa SEO  -  Bagi yang belum familiar, SEO adalah teknik optimasi untuk mencapai posisi ranking yang terbaik di mesin pencari khususnya Google, pada saat orang melakukan pencarian kata kunci yang sesuai dengan produk BISNIS kita. Misalkan kita mempunyai bisnis jual beli mobil. Bayangkan betapa asyiknya jika website kita berada di halaman 1 saat orang mencari kata kunci “mobil bekas di Semarang” atau “jual mobil di Semarang”. Tingkat konversi penjualan dari mesin pencari biasanya cukup tinggi, karena mereka yang mencari biasanya ada niatan membeli.
Tapi perlu dimengerti Google secara rutin mengupdate algoritma pencariannya. Mereka terus memerangi teknik-teknik SEO yang tidak sesuai dengan guideline mereka, biasanya disebut dengan black hat SEO. Untuk itu strategi SEO harus senantiasa diupdate untuk menyesuaikan dengan update yang ada. Pastikan kita menggunakan teknik yang benar (white hat) agar terhindar dari hukuman/penalti Google pada saat adanya update algoritma yang baru.
·         OPTIMALISASI SCHEMA MARKUP
Setelah google resmi menghapus author markup dari hasil pencarian. kini strategi seo melirik pada penerapan schema markup yang di usung oleh schema.org yang menjadi salah satu organisasi rujukan beberapa mesin pencari di internet. untuk itu bila web dan blog anda yang belum menerapkan schema markup dengan benar untuk strategi seo 2015 ini sudah waktunya untuk membenahi semua kesalahan data struktur yang berada di halaman web dan blog anda. karena mesin pencari atau search engine untuk sekarang ini akan menampilkan website kita di hasil pencarian berdasarkan hasil tangkapan mereka. semakin baik struktur yang terdapat pada web dan blog anda maka akan semakin baik juga hasil indeks dari mesin pencari. inilah kenapa schema markup menjadi salah satu strategi seo di tahun ini.
·         KONTEN BERKUALITAS
Sampai saat ini konten berkualitas masih menjadi raja untuk semua strategi seo. sebab google sendiri mengatakan bahwa konten yang di tulis berdasarkan kaedah seo dan kaya dengan informasi selalu menjadi prioritas utama bagi mesin pencari, jadi jangan heran jika ada konten yang berkualitas bisa langsung melejit ke halaman pertama dengan tempo yang lebih singkat. konten berkualitas bukan di bangun dengan beberapa kesalahan dengan memperbanyak keywords dan konten berkualitas tidak dibangun hanya untuk mesin pencari saja, namun lebih fokus pada informasi untuk pengalaman pengguna. inilah kenapa konten berkualitas selalu berkedudukan tinggi di hasil pencarian.
·         BANGUN OTORITAS DOMAIN

Sampai saat ini strategi seo ini masih mempunyai nilai yang sangat baik, semakin tinggi otoritas domain yang kita bangun maka semakin tinggi pula nilai web dan blog kita. sebenarnya bisa saya bilang bahwa otoritas domain ini menjadi salah satu ukuran atau barometer web dan blog kita setelah di hapusnya page rank google. banyak pengamat seo mengatakan bahwa ukurun dari popularitas situs, kini bisa dilihat dari otoritas domain mereka setelah google resmi menghapus page rank. yang artinya tidak ada pilihan lain untuk ukuran seberapa baik situs tersebut hanya bisa di lihat dari DA dan PA